/*! elementor - v3.23.0 - 05-08-2024 */ .elementor-widget-text-editor.elementor-drop-cap-view-stacked .elementor-drop-cap{background-color:#69727d;color:#fff}.elementor-widget-text-editor.elementor-drop-cap-view-framed .elementor-drop-cap{color:#69727d;border:3px solid;background-color:transparent}.elementor-widget-text-editor:not(.elementor-drop-cap-view-default) .elementor-drop-cap{margin-top:8px}.elementor-widget-text-editor:not(.elementor-drop-cap-view-default) .elementor-drop-cap-letter{width:1em;height:1em}.elementor-widget-text-editor .elementor-drop-cap{float:left;text-align:center;line-height:1;font-size:50px}.elementor-widget-text-editor .elementor-drop-cap-letter{display:inline-block}

Kipas angin adalah perangkat esensial, terutama saat cuaca panas. Selain memberikan kesejukan, kipas angin juga membantu meningkatkan sirkulasi udara dan mengurangi kelembapan, menjadikan ruangan lebih nyaman.

Namun dengan banyaknya pilihan kipas angin, penting untuk memilih sesuai kebutuhan. Mari kita simak ketiga jenis kipas angin terbaik untuk rumah!

Kipas Angin Berdiri (Standing Fan)

Kipas berdiri sangat fleksibel, cocok untuk ruangan besar seperti ruang tamu atau kantor. Ketinggian yang dapat disesuaikan dan fitur tambahan seperti pengatur kecepatan dan osilasi menjadikannya pilihan ultimate untuk menciptakan udara sejuk yang merata.

Kipas Angin Dinding (Wall Fan)

Kipas dinding, yang dipasang di dinding, ideal untuk ruangan dengan space terbatas. Efisien dan praktis, kipas ini juga dilengkapi fitur modern seperti pengatur kecepatan dan timer, memberikan solusi optimal untuk kesejukan tanpa memakan banyak tempat.

Kipas Angin Meja (Desk/Table Fan)

Kipas angin meja adalah solusi ideal untuk ruang kecil seperti kamar tidur atau meja kerja. Dengan desain ringkas, kipas ini memberikan sirkulasi udara yang segar dan membantu mengurangi kelembapan serta bau tidak sedap, sehingga cocok untuk meningkatkan kenyamanan.

Ketiga jenis kipas angin ini memiliki kelebihan masing-masing dalam menciptakan kenyamanan di rumah. Tetapi jika kamu ingin ketiga fungsi tersebut ada di satu produk kipas angin, kamu bisa menemukannya di dalam Mayaka Kipas Angin TRF-1800.

Mayaka TRF-1800 ini menawarkan tiga fungsi dalam satu produk yakni kipas berdiri, kipas dinding, dan kipas meja. Cocok untuk berbagai kebutuhan dan ruangan di rumah Anda.

Kipas ini dilengkapi dengan beberapa pengaturan kecepatan yang memungkinkan Anda menyesuaikan aliran udara sesuai kebutuhan, mulai dari angin lembut saat bersantai hingga angin kencang saat cuaca panas.

Desainnya yang ergonomis membuatnya ringan dan mudah dipindahkan, sehingga Anda dapat mengubah posisinya sesuai keinginan. Selain itu, kipas ini dirancang untuk efisiensi energi, membantu mengurangi biaya listrik sambil tetap memberikan performa optimal.

Selalu percayakan kebutuhan elektronik rumah tangga Anda pada MAYAKA Elektronik!

/*! elementor - v3.23.0 - 05-08-2024 */ .elementor-widget-video .elementor-widget-container{overflow:hidden;transform:translateZ(0)}.elementor-widget-video .elementor-wrapper{aspect-ratio:var(--video-aspect-ratio)}.elementor-widget-video .elementor-wrapper iframe,.elementor-widget-video .elementor-wrapper video{height:100%;width:100%;display:flex;border:none;background-color:#000}@supports not (aspect-ratio:1/1){.elementor-widget-video .elementor-wrapper{position:relative;overflow:hidden;height:0;padding-bottom:calc(100% / var(--video-aspect-ratio))}.elementor-widget-video .elementor-wrapper iframe,.elementor-widget-video .elementor-wrapper video{position:absolute;top:0;right:0;bottom:0;left:0}}.elementor-widget-video .elementor-open-inline .elementor-custom-embed-image-overlay{position:absolute;top:0;right:0;bottom:0;left:0;background-size:cover;background-position:50%}.elementor-widget-video .elementor-custom-embed-image-overlay{cursor:pointer;text-align:center}.elementor-widget-video .elementor-custom-embed-image-overlay:hover .elementor-custom-embed-play i{opacity:1}.elementor-widget-video .elementor-custom-embed-image-overlay img{display:block;width:100%;aspect-ratio:var(--video-aspect-ratio);-o-object-fit:cover;object-fit:cover;-o-object-position:center center;object-position:center center}@supports not (aspect-ratio:1/1){.elementor-widget-video .elementor-custom-embed-image-overlay{position:relative;overflow:hidden;height:0;padding-bottom:calc(100% / var(--video-aspect-ratio))}.elementor-widget-video .elementor-custom-embed-image-overlay img{position:absolute;top:0;right:0;bottom:0;left:0}}.elementor-widget-video .e-hosted-video .elementor-video{-o-object-fit:cover;object-fit:cover}.e-con-inner>.elementor-widget-video,.e-con>.elementor-widget-video{width:var(--container-widget-width);--flex-grow:var(--container-widget-flex-grow)}

Pembelian dapat dilakukan melalui link berikut :

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kontak Kami

PT MULTI MAYAKA
Kawasan Industri Pulogadung
Jl. Rawa Gelam III No. 2
Cakung – Jakarta Timur 13930
Tel: (021) 4683 2522
Email: jakarta@multimayaka.co.id
www.multimayaka.co.id